Kamis, 10 Januari 2013

CALCIUM PERTUMBUHAN TULANG ANAK ANJING BERKUALITAS BAIK

anak Anjing, Anak Kucing, calcium, Calcium Anjing, Calcium Breeding, Calcium Kucing, Calcium Pertumbuhan, Growth in dogs, Mineral premix, Pertumbuhan Tulang, Phosphorus

Calcium Pertumbuhan tulang anak anjing dan kucing

GROWTH IN DOGS

Adalah Calcium phosphorus mineral premix dan elektrolites concentrat, yang sangat dibutuhkan oleh induk Anjing dalam masa kehamilan serta dibutuhkan oleh janin didalam kandungan, dan berguna sebagai proses Pembentukan Structure Tulang anak didalam kandungan, juga mencegah terjadinya Rachitis, Machitis (susu beracun) dan Osteomalasea pada anaknya setelah dilahirkan, Calcium ini terbuat dengan Phosphor alam dari USA.

GROWTH IN DOGS 

Diciptakan Khusus untuk Breeding dan Pertumbuhan Anak Anjing dalam pertumbuhan yang sangat pesat, serta dibutuhkan dalam masa Indukan Hamil dan saat Menyusui. Calcium ini dapat digunakan seumur hidupnya

Tiap kg mengandung Growth In Dogs

Phosphorus                250.000 mg 
Calcium                     425.000 mg 
Fluorine                        2.100 mg 
Ca-D-Pantothenate           900 mg 
Magnesium                 60.000 mg 
Manganese                   7.800 mg 
Zincum                        5.190 mg 
Loidine                             27 mg 
Copper                           261 mg 
Cobalt                              12 mg 
Nicotinic acid               1.800 mg 
Potasium                     4.500 mg 
Selenium                     1.800 mg 
Sulphur                     50.000 mg 
Vitamin A                600.000 iu 
Vitamin D3              120.000 iu 
Vitamin K                      105 mg 
Riboflamin                    240 mg 
Piridoksin                     360 mg 
Vitamin C                  1.800 mg 
Cyanocobalamin           150 mg

Fungsi Mineral di Growth In Dogs

Adalah Elemen Inorganik yang diperlukan untuk mempertahankan kesehatan, Mineral adalah bahan yang Mempertahankan Berbagai Fungsi Tubuh, termasuk Pengaturan Irama Jantung, Pembentukan Tulang, dan Fungsi Pencernaan, Mineral dan Elektrolit yang telah dikenal bermanfaat bagi kesehatan.

CALCIUM PHOSPHORUS MINERAL PREMIX DAN ELEKTROLYTES CONCENTRATE

Fumgsi Calcium di Growth In Dogs

Merupakan Mineral Terbanyak yang Dibutuhkan di Dalam Tubuh,Khususnya penting untuk Kesehatan Tulang dan Gigi,Terlibat dalam proses Transmisi Saraf ke Otot,penting dalam proses Pembekuan Darah serta Pencegahan Osteoporosis pada Anak Anjing, dan pengeroposan tulang.Calcium bekerja hampir dimana saja di dalam tubuh,Asupan Calcium yang tidak mencukupi dapat Menyebabkan Katarak dan Penyusutan Berat Badan dan Tinggi Badan.

Fungsi Calcium phosphorus di Growth In Dogs

Merupakan salah satu Mineral Pembentuk Tulang,penting bagi Reproduksi Sel,yang mengubah Karbon hidrat menjadi Tenaga, dan Menstabilkan Keseimbangan Asam Basah Darah.Phosphor Pelindung yang membentuk bagian Putih Otak,Melapisi Sumsum Tulang Belakang dan Saraf juga diperlukan untuk kesehatan Saraf dan Jantung.
CALCIUM PHOSPHORUS berfungsi sebagai Pembentukan Structure Tulang pada Anak Anjing dari Didalam Kandungan sampai Dewasa.sedangkan Calcium Phosphat nya sendiri sudah Berada Didalam Tulang Anjing tersebut, sehingga Calcium Phosphor yang diberikan Dihisap oleh Phosphat dan terjadi 1 berbanding 1 ditulang Anjing. Apa bila tidak adanya pemberian calcium phosphor, phosphor yang ada menjadi berkurang dan habis yang nantinya menjadikan Pengeroposan pada tulang Anjing tersebut.Calcium dan Calcium phosphorus dibutuhkan oleh Anjing

Fungsi Vitamin D3 di Growth In Dogs

Sebagai Pengganti Mata Hari yang mana semua ini berfungsi sebagai Metabolisme Calcium didalam Tulang. sedangkan kalau Pemberian Calcium Tidak Diikuti dengan Vitamin D3 maka Calcium tersebut Berdiam Didalam Persendian (Tidak Mengalir)

Fungsi Vitamin A,D3 dan E. di Growth In Dogs

berfungsi sebagai Pencegahan Rachitis dan Magchitis pada Anjing Betina.dan Osteomalasea pada Anak Anjing setelah dilahirkan.Untuk di Jantan guna Memperbaiki Spermatozoa dan Mengatasi Kemajiran (Kemandulan) demikian juga di Betina.

Fungsi Vitamin E  di Growth In Dogs

berdiri sendiri dia berfungsi sebagai perawatan kulit.

Fungsi Zincum di Growth In Dogs

Untuk membantu Membuang Karbon Dioksida dari tubuh dan diperlukan untuk Penyembuhan Luka tulang,Zincum memegang peranan penting dalam lebih 30 Reaksi Enzimatik.menjaga kesehatan mental,Tegangan Otot,Meningkatkan System Imun. Selenium berfungsi mencegah Perubahan Karakter Sel dan Memperbaiki Sel Sel yang Rusak karna oksidan dan mengatasi kekurangan mineral pada sel sel tubuh serta menghasikan Antioksidan Glutathione,Selenium juga merupakan Antioksidan yang bekerja sama dengan Vitamin E.

Fungsi Selenium Di Growth In Dogs

Selenium berfungsi mencegah Perubahan Karakter Sel dan Memperbaiki Sel Sel yang Rusak karna oksidan dan mengatasi kekurangan mineral pada sel sel tubuh serta menghasikan Antioksidan Glutathione,Selenium juga merupakan Antioksidan yang bekerja sama dengan Vitamin E. penting bagi Kesehatan Otot, Sel Darah Merah , Bulu Dan kuku.
Fungsi Sulfur di Growth In Dogs
diperlukan dalam tubuh untuk Meminyaki (Lubrikasi) Sendi, Sintesis Kolagen dan juga diperlukan oleh Kulit,Bulu,Kuku, serta Sendi.

Fungsi Riboflamin di Growth In Dogs

Riboflamin terlibat dalam Pembentukan Eritrosit, Produksi Antibodi,Pernafasan Sel, Pertumbuhan Janin, Dan Melindungi Sel dari kerusakan akibat radikal bebas. Riboflamin membantu Membentuk Saraf, Darah dan Kolagen,Riboflamin Disimpan dalam Jaringan Otot yang digunakan saat Bekerja Keras disaat Melahirkan.

Fungsi Piridoksin HCL di Growth In Dogs

Berperan pada tubuh dan terlibat dalam Metabolisme Protein, menjaga kesehatan jantung,Mengurangi Pembengkakan (edema),Menstabilkan Horman Anjing Betina,regenerasi sel darah merah. Piridoksin HCL juga Penting untuk Sistem Imun dan Produksi Antibodi, berperan pada kesehatan sistem saraf dan fungsi otak normal karna Menghasilkan Neorotransmiter,membantu Mengendalikan Mual pada Kehamilan Anjing,meningkatkan reaksi hormon,Mengobati Gangguan Seksual Anjing Jantan dan Memulihkan beberapa jenis Kelemahan Otot. Piridoksin dan juga Asam Folat merupakan vitamin yang Sering Kurang dalam tubuh karena Mudah Dirusak oleh Panas,Udara, dan Sinar serta gampang rusak selama pemrosesan.Piridoksin merupakan koenzim dalam lebih dari 60 reaksi enzim dalam tubuh.

Fungsi Magnesium di Growth In Dogs

pada tubuh ditemukan dalam tulang dan gigi bersama dengan calcium dan Phosphor,kegunaan lain dari magnesium adalah sebagai pengeluaran enzim untuk membantu otot jantung mengendur saat relaksasi.Magnesium memiliki peranan dalam membantu mengatur pemasukan dan pengeluaran Calsium dari sel pembulu darah, bila kadarnya rendah dapat terjadi batu ginjal, Magnesium mencegah pembentukan bekuan darah pembulu darah dan memiliki peranan penting dalam enzim didalam tubuh serta mencegah osteoporosis.

Fungsi Manganese di Growth In Dogs

yang dismpan didalam Hati , Ginjal dan Tulang dalam tubuh. Manganese berfungsi sebagai koenzim yang diperlukan untuk mengaktifkan enzim dalam melawan radikal bebas, metabolisme lemak,protein dan mensintesa asam nukleat RNA bersama Zincum manganese mengaktifkan system enzim. Kekurangan Manganese dapat menyebabkan kelelahan sakit punggung,luka dikulit, gangguan saraf,degenerasi tulang dan tulang rawan,lempeng tulang belakang,epilepsy,skizofrenia,denyut jantung tidak teratur,gangguan kesuburan,cacat lahir dan gangguan pertumbuhan tubuh.

Fungsi Sodium Acetate di Growth In Dogs

merupakan elektrolit yang paling aktif, bahkan turut membantu penyimpanan Calcium ditulang.Juga terlibat dalam proses hidup yang penting seperti transmisi saraf,merawat dan member makan sel, stabilitas keseimbangan asam basa, kontraksi dan relaksasi otot.

Fungsi Sodium Chloride di Growth In Dogs

membantu sel darah merah membuang karbondioksida dan membantu natrium serta kalium dalam mmengirim impul saraf dan bergabung dengan elektrolit lainnya, untuk mempertahankan keseimbangan asam basah tubuh.

Fungsi Ferum Di Growth In Dogs

pembentukan hemoglobin yaitu bagian dari sel darah merah (eritrosit) Peranan ini sangat berguna untuk induk dan Janin didalam kandungan ,berfungsi sebagai pencegahan terjadinya anemia pada induknya yang sedang hamil, dan Pencegahan anemia pada janin, yang membuat anak hewan sangat mudah terserang segalah macam infeksi

Fungsi Potasium di Growth In Dogs

Terlibat dalam mengatur keseimbangan elektrolite tubuh dan 98% ditemukan dalam cairan intrasel,Potasium bekerja sama dengan Magnesium untuk menjaga kesehatan otot,termasuk otot jantung.mempertahankan keseimbangan cairan tubuh. Kekurangan Potasium dapat menyebabkan henti jantung,hipertensi,menurunnya fungsi hormone adrenal,dan otot kehilangan fungsi kontraksinya.
CALCIUM PHOSPHORUS MINERAL PREMIX DAN ELEKTROLYTES CONCENTRATE
Memang dirancang khusus untuk indukan hamil dan pertumbuhan anak hewan sejak di dalam kandungan sampai dewasa.

CALCIUM PHOSPHORUS MINERAL PREMIX DAN ELEKTROLYTES CONCENTRATE

dapat dipergunaka setiap hari seumur hidup, karna darah selalu memerlukan calcium serta berguna sebagai keseimbangan mineral
CALCIUM PHOSPHORUS MINERAL PREMIX DAN ELEKTROLYTES CONCENTRATE
Dilengkapi dengan aroma keju sehingga sangat mudah dalam pemberiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.